Lawan Corona, Nagari Bunga Pasang Salido Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Diposkan Oleh : Ubay | Tanggal : 28 Maret 2020 16:22:24 | Kategori : Berita Desa

 Bunga Pasang Salido,  Untuk menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), Nagari Bunga Pasang Salido lakukan penyemprotan cairan disinfektan di area pelayanan  dan ruang kerja, Kamis (26/3/2020). Langkah ini diambil karena semakin banyaknya jumlah orang yang terpapar Virus Corona (Covid-19) di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Kampung Bunga Pasang II yang pada saat itu bertugas melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Wali Nagari Bunga Pasang Salido menganjurkan agar penyemprotan disinfektan ini dapat dilakukan secara rutin.

Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) pemerintahan Nagari Bunga Pasang Salido saat ini mengutamakan social distancing yaitu dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung. Pemerintahan Nagari Bunga Pasang Salido Sudah  menyediakan Posko Siaga  rangka mendukung gerakan social distancing tersebut dan juga masyarakat wajib lapor kalau ada gejala atau orang-orang sekitar mengalami gejala mirip dengan Covid-19.

"Ini adalah salah satu upaya untuk menghambat penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Untuk tempat-tempat yang menjadi pusat layanan publik saya anjurkan untuk dapat melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kalau bisa dilakukan sesering mungkin, apalagi kalau setiap harinya selalu didatangi orang yang berbeda-beda," jelas Nasri Enrijon.


Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
Isikan kode di gambar